Sinergitas TNI Polri Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

    Sinergitas TNI Polri Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

    KAB. CIREBON - Personil Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Polda Jabar. selaku Bhabinkamtibmas Desa Pabuaran Kidul Aiptu Endang Kusnadi   dan  Babinsa Desa Pabuaran Kidul Sertu  Setiono melaksakan sambang dan tatap muka dengan perangkat desa di bale desa Damarguna kepada dan melaksanakan sambang dan tatap muka ke warga dan  Desa Damarguna kec Ciledug Kab. Cirebon  dalam rangka jalin sinergitas tiga pilar, Jum'at (26/05/2023).

    Diharapkan dengan hadirnya anggota TNI - Polri dan  Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan pembinaan , sambang ke perangkat desa dan tatap muka ke warga masyarakat serta mengadakan pembinaan kepada warga dan masukan tentang Kamtibmas sehingga warga dapat merasakan aman nyaman dan kondusif.

    Dalam kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa  mengambil kesempatan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa, peran  serta tokoh masyarakat  agar  ikut  menjaga situasi kamtibmas demi tercipta situasi yang aman dan kondusif.

    Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.IK MH. melalui Kapolsek Plered,  AKP NANI KUSMAYATI SH. MH. , selalu memberikan app kepada semua pungsi pada setiap melaksanakan tugas hususnya Bhabinkamtibmas harus selalu sesuai dengan SOP serta Bhabinkamtibmas harus mampu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat binaanya serta kerja sama dengan babinsa untuk menciptakan situasi yang aman tertib dan kondusif.

    Agus

    polri polresta cirebon
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Babakan Polresta Cirebon Mencegah...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Kejahatan Jalanan Polsek Plered Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Setelah Vina Cirebon, Peristiwa Meninggalnya Ghyast Pemuda Cianjur Menjadi Tanda Tanya
    Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
    Patroli Polsek Susukan Polresta Cirebon sambangi ATM BRI sampaikan pesan Kamtibmas pada Satpam utk cipkon aman.

    Ikuti Kami