Sambangi Karyawan SPBU, Polsek Susukan Polresta Cirebon Sampaikan Pesan Kamtibmas 

    Sambangi Karyawan SPBU, Polsek Susukan Polresta Cirebon Sampaikan Pesan Kamtibmas 

    KAB. CIREBON - Patroli dialogis adalah komunikasi yang dilakukan oleh petugas untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat utk mencegah dan menangkal terjadinya tindak pidana yang akan mengganggu Kamtibmas suatu wilayah atau daerah. Dengan dialogis diharapkan masyarakat akan paham bagaimana cara mencegah dan menangkal supaya tidak terjadi tindakan kriminalitas di daerah tersebut. Sebagai langkah menekan angka kriminalitas terutama di obvit SPBU dimana sering terjadi transaksi sehingga rawan terjadi nya tindakan kriminal  dan guna menciptakan situasi yang aman dan konsusif personil  Polsek Susukan Polresta Cirebon Polda Jabar  melaksanakan kegiatan patroli malam hari utk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas  saat  jam rawan Kriminalitas  dalam wilayah hukum Polsek Susukan terutama di onyek vital SPBU yg terletak di jl raya Kibagus rangin termasuk desa Kejiwan. Jum'at (12-05-2023)

    Adapun tempat-tempat yang dianggap rawan Kriminalitas adalah salah satunya SPBU DJ desa Kejiwan  Dimana ditempat ini adalah tempat transaksi uang  yang mana bisa menjadi incaran para pelaku tindak kriminalitas utk melaksanakan aksinya. Sehingga dengan kehadiran Patroli dimalam hari diharapkan akan dapat meminimalisir kejadian tindak pidana kriminal dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan transaksi di SPBU.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH melalui Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN dengan  Giat Kepolisian patroli di di siang hari maupun makan hari serta patroli dialogis sebagai upaya  cegah dan tangkal gangguan kamtibmas  dan kejahatan lain di siang hari.Polri sebagai pengemban tugas untuk, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan  kondusif di wilayah hukum Polsek Susukan Polresta Cirebon.

     Polresta Cirebon

    polrestacirebon
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Anggota...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Polsek Susukan Polresta Cirebon...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami