Polsek Sedong mengikuti giat tarawih keliling dalam rangkah safari ramadhan tingkat muspika kecamatan Sedong

    Polsek Sedong mengikuti giat tarawih keliling dalam rangkah safari ramadhan tingkat muspika kecamatan Sedong

    Sedong - Bhabinkamtibmas Desa Karangwuni Briptu Yoggi Iskandar mengikuti kegiatan Safari Ramadhan dengan berbuka dan sholat tarawih bersama muspika di masjid At Taqwa Desa Karangwuni Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon. 
    Minggu malam (31/03/2024).

    Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sedong yang diwakili oleh Kanit Intel, Camat Sedong Suparman, S.sos, ST, MM, Ketua KUA Apip S. S. Ag, Danramil 0620-10/LA yang diwakili Babinsa, MUI yang diwakili oleh Ustadz Hasanuddin, KUA, Upt Pendidikan, Kasipem, kasi kesra, Kuwu beserta Perangkat, perwakilan MUI, perwakilan MWC NU, Ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Desa Karangwuni. 

    Kegiatan Safari Ramadhan ini selain beribadah untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT, juga sebagai forum silaturahmi korkopincam kecamatan Sedong terhadap Desa, Ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat pada umumnya. Serta sebagai penyampaian informasi serta komunikasi kepada masyarakat. 

    Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni S.IK., SH., MH melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan, bahwa kegiatan Sholat Tarawih berjamaah bersama warga binaan  merupakan salah satu upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik serta mudah dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kemasyarakatan  dengan harapan Ibadah dapat, silaturahmi dengan masyarakat juga bisa berjalan”.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Selama bulan Ramadhan Personil Polsek Sedong...

    Artikel Berikutnya

    Bhabin Kamtibmas silaturahmi dengan warga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Jumat Sehat, Personil Polsek Talun Laksanakan Olahraga Pagi
    Polresta Cirebon Gelar Jum'at Curhat Bersama Warga Desa Japura Lor Kecamatan Pangenan
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai

    Ikuti Kami