Polsek Beber Polresta Cirebon Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Juru Parkir Di BRI Unit Beber Untuk Cegah Tindak Kejahatan

    Polsek Beber Polresta Cirebon Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Juru Parkir Di BRI Unit Beber Untuk Cegah Tindak Kejahatan

     KAB. CIREBON - Patroli Polsek Beber Beserta anggota Bhabinkamtibmas  melaksanakan patroli kewilayahan guna cegah adanya tindak kejahatan yang akn merugikan masyarakat. Dalam patroli tersebut yang dipimpin KSPKT Aiptu Khaerudin dan Bhabinkamtibmas Aiptu Dodi memberikan himbauan Kamtibmas kepada Juru Parkir yang ada di BRI Unit Beber Beber(11/05/2023)
        Dengan adanya himbauan kamtibmas tersebut diharapkan dapat memberikan keamanan bagi warga yang memiliki keperluan  dengan bank BRI unit Beber. Selain Keamanan dapat memberikan rasa nyaman. 
       Himbauan kamtibmas yang diberikan oleh anggota patroli dan bhabinkamtibmas kepada Juru parkir tersebut berupa agar para Juru parkir tersebut waspada terhadap kendaraan warga  yang terparkir saat berkunjung ke bank BRI Beber tersebut agar terhindar dari pencurian kendaraan bermotor. 
       Selain itu pula agar waspada terhadap orng yang sekiranya dicurigai oleh para Juru parkir agar warga ataupun nasabah yang berkunjung kebanka BRI tersebut tidak menjadi sasaran tindak kejahatan. 
      Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH agar patroli yang dilakukan oleh KSPKT dan Bhabinkamtinmas tersebut terus dilakukan gun menjaga ketertiban lingkungan di masyarakat menjadi kondusif. 

    Agus

    polrestacirebon kapolrestacirebon polri
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwedi Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Paseban Grebeg Cirebon Katon 2023 Hadirkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami