Personil Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Melaksanakan Bin Rohtal dan Do'a  Bersama  di Musholah Al Barkah

    Personil Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Melaksanakan Bin Rohtal dan Do'a  Bersama  di Musholah Al Barkah

    KAB. CIREBON - Bertempat di Mushola Al Barkah Polsek Ciwaringin, telah di laksanakan kegiatan Bin Rohtal dan Do'a bersama, yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan dan memohon keselamatan seluruh personil kepada Allah SWT sehingga dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri selalu di lindungi, diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan wilayah hukum Polsek Ciwaringin menjadi kondusif Kamis ( 11/05/2023 ). 

    Dalam giat Bin Rohtal tersebut di pimpin oleh Kapolsek Ciwaringin dan Anggota, Kapolsek menyampaikan bahwa kita harus selalu ingat kepada Allah SWT dalam bertugas dan Niatkan semua kinerja kita hanya karena Allah, sehingga apa kita kerjakan sehari-hari karna Ridhonya Allah SWT.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K. M. H. melalui Kapolsek Ciwaringin Polresta Cirebon AKP. Erik Riskandar SH.MH. mengatakan kegiatan rutin Bin Rohtal  dan Doa bersama   tersebut sudah rutin di laksanakan setiap hari Kamis dan tempatnya di Musholah Al Barkah Polsek Ciwaringin, di sela sela pelaksanaan tugas sehari hari anggota dapat menyempatkan waktunya untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa yaitu Allah SWT, dengan begitu kita akan selalu di lindungi, di berikan keselamatan dan kesehatan sehingga kita bisa melaksanakan tugas  dalam melayani masyarakat dengan baik. 

    Agus

    polrestacirebon kapolrestacirebon polri
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Ciwaringin Polresta Cirebon Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis Dilakukan Oleh Patroli...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami