Patroli Ke Perusahaan - Perusahaan  di Wilayah Polsek Plered Polresta Cirebon Berikan Himbauaan Kamtibmas

    Patroli Ke Perusahaan - Perusahaan  di Wilayah Polsek Plered Polresta Cirebon Berikan Himbauaan Kamtibmas

    KAB. CIREBON - Unit Patroli Polsek  Plered melaksanakan di perusahaan, srkolahan,  dan perbankan dan Atm2 yang berada wilayah Kecamatan Plered bertujuan untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah Polsek Plered agar tetap aman, nyaman  dan kondusip

    Melalui unit Patrolinya Polsek Plered melaksnakan kegiatan Patroli harkamtibmas di SMK Nusantara  berlokasi di Desa Panembahan dan Pt. Tata Karya Rubberindo di Desa Wotgali bertujuan untuk mengatisipasi tawuran pelajar dan pelaku kejahatan terutama tindak pidana pencurian dengan pemberatan atau pencurian dengan kekerasan, dan bertemu dengan Satpam yang berdinas dengan ramah dan santun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

    Kami mengucapkan terima kasih kepada para satpam yang bersinergi untuk menjaga keamanan dilingkungan perusahaanya  dan tetap mematuhi  protokol kesehatan dengan guna mencegah penyebaran covid 19 dan apabila menemui kejadian segera laporkan  ke Polsek Plered agar dapat dengan segara di lakukan penindakan.

    Kapolsek Plered AKP. UTON SUHARTONO SH,  melalui anggotanya menyampaikan, "Kegiatan patroli harkamtibmas merupakan sarana menyapa dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam dan kegiatan patroli harkamtibmas bertujuan untuk mewujudkan wilayah Polsek Plered yang aman dan kondusif, ", Ungkap Kapolsek Uton.

    Agus

    polrestacirebon kapolrestacirebon polri
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Personil Polsek Pangenan polresta Cirebon...

    Artikel Berikutnya

    Sinegritas TNI-Polri Polsek Talun Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami