Kapolsek Depok Polresta Cirebon Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

    Kapolsek Depok Polresta Cirebon Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

    KAB. CIREBON - Kapolsek Depok AKp Afandi, SH, MH, menghadiri lokakarya mini lintas sektoral yang diselenggarakan oleh Puskesmas Waruroyom Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, (12/05/2023).

    Kegiatan juga dihadiri Kepala Puskesmas waruroyom dr. Andi  Danramil Banguntapan Kapten Fatur rohman, MP Kec. Depok Hadi Jatiwaluyo, Ketua DPPKBP5A Sdi, Hj, Suneci, Kuwu Se-Kecamatan Depok.  

    Giat lokakarya lintas sektoral mempunyai tujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, pemantauan kesehatan masyarakat, laporan kinerja dan sosialisasi program kondisi kesehatan masyarakat. Dan evaluasi sesuai dengan peran masing-masing.

    Giat lokakarya mini lintas sektoral upaya membahas agenda mencegah stunting, mencegah anemia terutama remaja wanita, Ibu Hamil yang mempunyai Resti (resiko tinggi), pencegahan HIV dan TBC serta Persiapan Sun PIN Polio tahap ke II. Minta dukungan semua pihak untuk bersama saling mendukung untuk pengentasan masalah kesehatan tersebut diatas.

    Danramil Plumbon menyampaikan pengentasan stunting merupakan program pemerintah, kami siap membantu dan mendukung pelaksanaannya. Menyangkut pesiapan pelaksanaan Sub PIN Polio tahap ke-II  kami juga siap membantu, tehnis nya agar balita yang ada dikecamatan depok sub kerja puskesmas waruroyom bissa mencapai target dan anak anak dalam keadaan sehat.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.IK, MH melalui Kapolsek Depok Akp Afandi, SH, MH menyampaikan bahwa Polsek Depok dalam upaya mencegah stunting, melalui Bhabinkamtibmas polsek Depok untuk mendapingi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh puskesmas dalam mensukseskan Program pemerintah bebas dari Polio dan memberikan makanan tambahan, susu dan telor pada anak Balita.

    Agus

    polrestacirebon kapolrestacirebon polri
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Giatkan Program Polisi Sahabat Anak, Panit...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Kekompakan Sinergitas TNI Polri,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami