Kanit Binmas Polsek Sedong Polresta Cirebon Bersinergi dengan TNI Koramil 0620-10/LA Menghadiri Pleno Terbuka DPSHP

    Kanit Binmas Polsek Sedong Polresta Cirebon Bersinergi dengan TNI Koramil 0620-10/LA Menghadiri Pleno Terbuka DPSHP

    KAB. CIREBON - Kanit Binmas Polsek Sedong Polresta Cirebon  Aipda Riswanto Sinergitas dengan Anggota TNI Koramil 0620-10/Lemah Abang Peltu Dedi Hidayat melaksanakan Sambang bersama ke Desa Penambangan Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon. 

    Dalam Pelaksanaan giat sinergitas TNI dengan POLRI,  Aipda Riswanto bekerja sama dengan Pelda Dedi Hidayat Anggota Koramil 0620-10/Lemahabang melaksanakan sambang ke Desa Panambangan Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon menghadiri Rapat Pleno Terbuka (DPSHP) Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemuktahiran yang dihadiri Ketua PPK Kec. Sedong beserta sekretariat nya, Ketua Panwascam Sedong beserta Sekretariat nya, seluruh Ketua PPS Kec. Sedong, Perwakilan dari Partai PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kapolsek yang diwakili oleh Kanit Binmas dan Danramil yang diwakili oleh Bintara Tinggi Pelda Dedi Hidayat. Dan dalam kegiatan tersebut membahas penyampaian Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemuktahiran yang disampaikan oleh PPS kepada PPK serta tanggapan-tanggapan dari Panwascam dan perwakilan dari partai politik. Hasil rapat Pleno terbuka tersebut adalah sebagai berikut:
    -Jumlah Desa : 10 
    -Jumlah TPS : 135
    -Pemilih Aktif : 33398
    -Pemilih Baru : 162
    -Pemilih Tdk Memenuhi Syarat : 125
    -Perbaikan data pemilih : 12
    -Pemilih potensial non KTP el : 686.

    Sinergitas atau kerjasama TNI-POLRI perlu dilakukan karena alat Negara yang sangat penting di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk keutuhan Negara ini adalah TNI-POLRI, dan masyarakat juga percaya terhadap TNI-POLRI sebagai penjaga keutuhan Negara. Dan kalau TNI-POLRI tidak bersinergi siapa lagi yang akan menjaga keutuhan Negara Kesatuan ini, TNI-POLRI lahir dari Rakyat dan bekerja untuk Rakyat. 

    Kapolresta Cirebon  Kombes Pol Arif Budiman S.IK MH, melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan “sebagai alat Negara yang bertugas menjaga keamanan, maka TNI-POLRI harus bersinergi dalam momen kegiatan untuk masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman di setiap aktivitas nya. 

    Agus

    polretsacirebon kapolrestacirebon polri
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif,...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Pangenan Polresta Cirebon Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami