Danramil Dan Kapolsek Beber Polresta Cirebon Hadiri Giat Rapat Penanggulangan Kemiskinan di Kecamatan Greged Wujud Sinergitas TNI - Polri

    Danramil Dan Kapolsek Beber Polresta Cirebon Hadiri Giat Rapat Penanggulangan Kemiskinan di Kecamatan Greged Wujud Sinergitas TNI - Polri

    KAB. CIREBON - Danramil dan Kapolsek Beber menghadiri rapat di kecamatan Greged. Rapat tersebut membahas tentang penanggulangan kemiskinan di kecamatan Greged khususnya Beber(11/05/2023)
        Rapat penanggulangan kemiskinan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Cirebon Ibu Hj. Wahyu Tjiptaninggsih, S.E, M.si dan dihadiri Ibu Camat Kecamatan Greged, Danramil Beber Lettu  Inf Zaenudin, Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH, Kepala Puskesoss, Kepala Desa dan perangkat Desa. 
          Dalam rapat trrawbit membahas tentang data warga yang seharusnya berhak menerima bantuan sosial jangan sampai ada waraga masyarakat yang perekonomian nya sudah mapan bahkan lebih dari cukup masih ada yang menerima bantuan sosial. 
        Maka daripada itu untuk pendataan waraga yang dilakukan oleh setiap desa harus benar - benar sesuai dengan kriteria warga masyarakat yang berhak menerima banaos nantinya. 
        Selain itu pula Kapolsek Beber memberikan himbauan kamtibmas agar supaya bersama - sama menjaga kondusifitas keamanan lingkungan menyangkut adanya pendataan warga masyarakat yang menerima bantuan sosial nanti karena jangan samapai adanya kecemburuan sosial dimasyarakat. 
        Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH  menjelaskan dengan adanya rapat koordinasi tersebut diharapkan pendataan untuk bantuan sosial terdata sesuai warga yang berhak menerima bantuan sosial tersebut. 

    Agus

    polrestacirebon kapolrestacirebon polri
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas TNI - Polri, Berikan Rasa Aman...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Karangsembung Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami