Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat Polsek Depok Polresta Cirebon Patroli Jalur Pantura

    Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat Polsek Depok Polresta Cirebon Patroli Jalur Pantura

    KAB.CIREBON -   kondisi jalanan terlihat lengang, terutama malam hari. Hal ini tidak menutup kemungkinan timbulnya tindak kriminal oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Minggu (21/05/2023).

    Untuk mengantisipasi maraknya tindak kejahatan, kapolsek depok selalu menghimbau untuk menggalakkan kembali program ronda atau sistem keamanan lingkungan (siskamling) sebagai wujud kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan. Aparat keamanan diminta rutin melakukan patroli, khususnya di malam hari.

    Seperti yang dilakukan oleh  Anggota Patroli Polsek depok saat melakukan patroli malam yang menyasar area perkantoran, perbankan, pertokoan, pemukiman dan pos ronda di seluruh wilayah Kecamatan Depok, Hal itu dilakukan untuk mencegah aksi tindak kejahatan di malam hari, saat masyarakat sedang lelap beristirahat.

    Selain obyek vital yang menjadi sasaran patroli petugas patroli juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga yang berada di sepanjang jalur pantura Aiptu Sunandi mengatakan, beberapa kali kami anggota Polsek Depok menemukan beberapa warga yang masih beraktivitas di malam hari. Imbauan disampaikan oleh tim patroli untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 yang mana hingga saat ini negara kita masih terdapat warga yang terkena covid-19.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui kapolsek Depok Mnegatakan  "Patroli yang dilakukan petugas gabungan bertujuan memberi rasa aman dan ketenangan pada masyarakat yang berada di dalam rumah maupun yang hendak pulang kerumah setelah melaksanakan aktifitasnya serta yang akan melakukan aktifitas” jelasnya.

    polri polresta cirebon
    Agus Subekti

    Agus Subekti

    Artikel Sebelumnya

    Amankan Berbagai Jenis Miras, Polsek Ciwaringin...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Geng Motor, Kapolsek Depok Polresta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami